Pagi ini……….setelah sholat dhuha….aku berangkat ke kantor…. di dalam mobil ingat teman yang mau ke dewi sartika karena mau benerin AC mobilnya, aku sms

CK >…..Masih di dewisartika gak? aku mau lewat situ, ke kantornya bareng aku aja

Teman > …..iya lagi nunggu microlet nech

Ck >……ya udah tunggu ya…15 menit lagi aku nyampe sama kok

Teman >…..Ok aku 200 meter sebelum flyover cawang, aku di pinggir jalan ya

Ck>…..Ok

Semuanya lancar lancar aja……..karena jalan cenderung tidak macet, hingga aku sampai di kampung melayu, di kampung melayu itu ada 2 pecahan di mana tengah2 nya ada lah jalur buswae ……. singkat cerita aku masuk jalur buswae…..waktu aku masuk ada polisi lho di situ…..dan dia cuek aja

enak juga gak kena lampu merah or macet………hiiiiiii, karena rata2 yang masuk jalur buswae itu adalah motor

sampe akhirnya aku mendekati daerah jatinegara……mobilku di stop…………….pritttttttt

aku berenti dech….trus polisi deketin mobil aku….. polisi nya masih muda….

Polisi > Selamat pagi Bu……Ibu tau bahwa jalur ini khusus Buswae……

CK> tau….

Polisi > boleh liat surat2 nya…….*

CK> *buka dompet ambil STNK*….*rambut masih di rol, sambil trus makan melon merah* kekekekk

Polisi > Jadi selain busway tidak boleh di gunakan

CK> tapi kan belom beroperasi…lagian kalo emang gak boleh kenapa dari ujung gak di “pager” alias gak di tutupin…..lagian saya dari kampung melayu juga ada polisi yang liat kok tapi dia diem aja

Polisi > iya tapi harus nya ibu keluar lagi di sebelah sana

CK> *tetep ngeyel* lho apa bedanya…..toh sama aja saya tetep udah pake jalur buswae ..jadi saya mau keluar dimana sama aja toh…..kok harus keluar disana….bukan disini aja

Polisi> diem…..

CK> Ya udah dech kalo mau tilang, tilang aja

ya udah aku minggirin mobil aja dulu, tetep di dalem mobil …….sambil ketawa2 sama temen

Temenku> lo gak kesana

CK> Gak ah…biar aja dia yang nyamperin gw……..kekekekkkkkk

Polisi> Bu….boleh keluar sebentar ada yang perlu di tanda tangani

Temen ku> Jangan lupa rol dibuka…….

Ck> aku turun dech nyamperin polisi yang lain…..*ber dua dia ternyata*

Polisi lain > bener nech mau di tilang

CK > iYA

Polisi Lain> ada waktu buat sidang?

Ck> Ada kok

Polisi Lain> *nanya lagi* bener mau di tilang aja

Ck> Iya, abis gak ada duit

Polisi lain> emang ada berapa

Ck> 15 ribu

Polisi lain> ya udah gak pa pa

CK> tapi 10 ribu aje ye…5 ribu mau buat parkir

Polisi lain> ya udah ambil dulu

Ck> Sini in dulu STNK saya

trus ck ke mobil dech…ketawa2 ma temen….dasar polisi begooooooooo…..kekekekkkkk

CK> Nich…..sambil dia ngasih SIM CK,

Polisi Lain> besok2 ati2 ya

CK> Sebelum ngeloyor…….harusnya motor juga di tilang donk, kan sama2 kendaraan …..ugh

Pas udah jalan lagi………sumpe ck di kerjain polisi……….awas lho ya, ck gak ikhlas tuch walaupun 10 ribu doang, ck doa in dia dpt 10 ribu dr CK tapi dia keilangan 100 rebu

kekekkkkkkkkkkkk

*emang enak cuma dpt 10 rebu doang*

RASAKNO

Satu tanggapan »

  1. omhanif berkata:

    hi hi hi hi hi hi hi hi memelas banget tuh polisbelon sarapan kali yaaampe 10 rb juga diembat

  2. imansoe berkata:

    mayan buat sarapan kupat sayur om.. 😀

  3. prazz berkata:

    huehehehe…ceban bedua, cuma buat beli bakso kali yah.. =))

  4. imansoe berkata:

    cekar said: Ibu tau bahwa jalur ini khusus Buswae……CK> tau….

    dah tau.. tetep aja dilanggar.. ckckckck

  5. cekar berkata:

    hiiiiiiiiiiiiiiiiiii10 ribu ajaternyata hari gini masih bisaaaaakekekekkkkkk

  6. cekar berkata:

    imansoe said: dah tau.. tetep aja dilanggar.. ckckckck

    Lah……emang boleh di pake bukan, as long as blm ada buswae nyalah di mampang juga bisa koksecara sering byk polisi juga disanaughhhhh

  7. arienarien berkata:

    cekar said: Polisi > Selamat pagi Bu……Ibu tau bahwa jalur ini khusus Buswae……CK> tau….

    huahaha.. kaya’ iklan.. “Taat cuma kalo ada yang liat..” 😀

  8. imansoe berkata:

    cekar said: Lah……emang boleh di pake bukan, as long as blm ada buswae nyalah di mampang juga bisa koksecara sering byk polisi juga disanaughhhhh

    gini lo, mpok…sebelumnya kan ga ada plang “dilarang masuk kecuali busway..”nah sekarang kan dah ada.. jadi begitu rambu2 dipasang.. berlaku deh peraturannyamo buswaynya ada pa blm..*seperti yg dituturkan pak polisi ke sopir bis umum yg lewat jalur busway*

  9. rauffy berkata:

    cekar said: Lah……emang boleh di pake bukan, as long as blm ada buswae nyalah di mampang juga bisa kok

    yup buetul….kalo gak salah sutiyoso ato sapa pernah bilang….boleh dipake selama buswei blum beroperasi…di mampang, ama polisi disuruh liwat jalur buswei malah..

  10. mprasodjo berkata:

    cekar emang gelooo

  11. ardi4nto berkata:

    Wah coba kalo yg bawa mobil cowo pasti beda cerita tuh….:P

  12. brilli berkata:

    hoooo ini tho yg dibilang g3 klo ck kna tilang….. hoooooo….badhunk!*hehee jd inget yg di hang tuah wakakakkk… ama weeb n diqaw juga pas itu… ugh!!! padahal B dah bertaon2 ga kna tilang tuh sbelomnyaa.. xixixii mana ujan2 lageee hehee*

  13. srisariningdiyah berkata:

    makanya taati peraturaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn*ngomong sambil ngaca*

  14. dhunkdhe berkata:

    apes tuh polisi..dapat ceban doank..:Dgwe juga pernah sih..depan plaza bapindo naik motor..ditilang..empat ribu perak..gwe lipet – lipet..langsung dimasukin kantong ma tuh polisi..

  15. cekar berkata:

    kemaren itu emang aneh…..di jalan dpt sms ada yg kecelakaan, trus aku kena tilang, trus malem nya ada yg ehmmmm……ngooookwhat happen? still countinue from december blue?

  16. my1stmultiply berkata:

    gw jg ngalamin tuh dealing ma polisi *#$@Rp,-??!!!* di rasuna malam taon baru k’marenmalam yg aneh memang!

  17. srisariningdiyah berkata:

    mukliiiiiiiiisssssssss ekot2 ajeeeeeeeeeeeeeeee

  18. cekar berkata:

    tampar aja riekekeekkkkkkk

  19. srisariningdiyah berkata:

    pllllaaaaaakkkkkkkkkkkkk

  20. my1stmultiply berkata:

    wadaw!!! Sakit tau rieee!!!kok namparnya pake tangan seeeh???pake duit 10 reboooo aj, buat gantiin duit ck…hiks

Tinggalkan komentar